UDiNus Repository

"Job List PSI Udinus" Aplikasi Bantu Koordinasi dan Pengendali Pekerjaan di Pusat Sistem Informasi Universitas Dian Nuswantoro

GATOT, ARDANO (2012) "Job List PSI Udinus" Aplikasi Bantu Koordinasi dan Pengendali Pekerjaan di Pusat Sistem Informasi Universitas Dian Nuswantoro. Skripsi,Fakultas Ilmu Komputer.

[img]
Preview
PDF
Download (3855b) | Preview

    Abstract

    Job List PSI Udinus merupakan aplikasi web yang dibangun untuk mempermudah koordinasi pekerjaan antar personil di PSI Udinus. Job List PSI Udinus dapat digunakan seluruh personil yang terlibat dalam pengerjaan suatu proyek di PSI untuk melaporkan ataupun memantau perkembangan daftar pekerjaan yang telah diselesaikan oleh dirinya sendiri ataupun oleh personil yang lain di manapun mereka berada. Aplikasi Job List PSI Udinus ini dikembangkan dengan metode pengembangan sistem Prototyping yang tahapannya terdiri dari identifikasi kebutuhan, pengembangan prototipe, pengadaan perangkat lunak, pengujian perangkat lunak, dan implementasi. Hasil pengembangan Job List PSI Udinus ini adalah terciptanya prototipe aplikasi berbasis web yang dapat menampilkan daftar project dan daftar pekerjaan yang harus diselesaikan. Aplikasi ini juga menyediakan fasilitas untuk member membuat laporan hasil progress pekerjaan dan saran dari admin ataupun super admin. Job List PSI Udinus dapat menjadi sebuah solusi yang diberikan untuk membantu memudahkan koordinasi pekerjaan antar personil di PSI Udinus. Job List PSI Udinus juga dapat menjadi solusi untuk memecahkan permasalahan ketidakteraturan pelaporan perkembangan hasil pekerjaan yang menyebabkan tertundanya penetapan daftar kerja selanjutnya sehingga dengan adanya aplikasi ini pekerjaan dapat selesai tepat waktu.

    Item Type: Article
    Subjects: T Technology > Teknik Informatika
    Universitas Dian Nuswantoro > Fakultas Ilmu Komputer > Teknik Informatika
    Divisions: Fakultas Ilmu Komputer
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 10 Oct 2014 16:44
    Last Modified: 19 Nov 2014 01:25
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/10792

    Actions (login required)

    View Item