UDiNus Repository

SISTEM INFORMASI PENILAIAN KESEHATAN KOPERASI KSP / USP OLEH DINAS KOPERASI USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH KOTA SEMARANG

I, MUSTIKA MADE (2012) SISTEM INFORMASI PENILAIAN KESEHATAN KOPERASI KSP / USP OLEH DINAS KOPERASI USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH KOTA SEMARANG. Skripsi,Fakultas Ilmu Komputer.

[img]
Preview
PDF
Download (3811b) | Preview

    Abstract

    Tujuan Tugas Akhir ini adalah untuk mengatasi permasalahan yang ada di Dinas Koperasi UMKM Kota Semarang antara lain penilaian kesehatan koperasi ksp maupun usp yang berada di kota Semarang yang kurang efisien. Penilaian kesehatan koperasi yang lama dan pembuatan laporan yang tidak bisa diakses setiap saat oleh pimpinan, sehingga meminimalkan kesalahan dan diharapkan memberikan laporan-laporan yang akurat. Metode penelitian yang dilakukan adalah meliputi studi lapangan dan studi kepustakaan. Studi lapangan dilakukan dengan penelitian secara langsung pada Dinas Koperasi UMKM Kota Semarang, sedangkan studi kepustakaan dibuat secara relevan dengan masalah Laporan Tugas Akhir dengan judul Sistem Informasi Penilaian Kesehatan tersebut dengan mengambil data-data yang ada di buku maupun media informasi yang lain seperti Internet, surat kabar, dsb. Sistem rancangan global selesai dibuat, maka dapat diketahui dengan sistem ini akan memberikan banyak manfaat pada Dinas Koperasi UMKM Kota Semarang terutama dalam melakukan penilaian dalam proses penilaian kesehatan koperasi KSP/USP dalam pembuatan laporannya.

    Item Type: Article
    Subjects: T Technology > Teknik Informatika
    Universitas Dian Nuswantoro > Fakultas Ilmu Komputer > Teknik Informatika
    Divisions: Fakultas Ilmu Komputer
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 10 Oct 2014 16:49
    Last Modified: 18 Nov 2014 23:08
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/10966

    Actions (login required)

    View Item