UDiNus Repository

RANCANG BANGUN PEMBUATAN KARTU KUNING (AK/1) PADA KANTOR DINAS SOSIAL TENAGA KERJA DAN TRANSMIGRASI KABUPATEN DEMAK BERBASIS WEB

RICHA, ALIM (2012) RANCANG BANGUN PEMBUATAN KARTU KUNING (AK/1) PADA KANTOR DINAS SOSIAL TENAGA KERJA DAN TRANSMIGRASI KABUPATEN DEMAK BERBASIS WEB. Skripsi,Fakultas Ilmu Komputer.

[img]
Preview
PDF
Download (3881b) | Preview

    Abstract

    Kantor Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Demak terletak di Jalan Kyai Singkil No. 42, Kabupaten Demak. Kantor Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Demak belum memiliki sistem informasi yang dapat digunakan oleh warga Demak untuk mendapatkan informasi pelayanan kartu kuning (AK/1) dan informasi lowongan kerja. Hal ini menjadi kendala untuk warga Kabupaten Demak yang tinggal nya jauh untuk lebih banyak mendapatkan informasi dan mendapatkan pekerjaan yang layak akan lebih sulit. Maka dari itu dengan adanya pengembangan sistem aplikasi Website yang dapat memberikan informasi tentang pelayanan kartu kuning (AK/1) dan informasi lowongan kerja pada Kantor Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Demak yang mempermudah masyarakat dalam mendapatkan informasi pekerjaan dan permohonan kartu pencari kerja. Dengan menggunakan metode pengembangan Web Enginering, dengan menggunakan PHP, dengan ada nya sistem aplikasi ini perlu penyuluhan dan pelatihan tentang sistem aplikasi ini kepada masyarakat untuk dapat memperoleh pelayanan permohonan kartu kuning (AK/1) Sistem aplikasi web semoga dapat dikembangkan dan di manfaatkan dengan baik dan dapat digunakan oleh Kantor Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Demak, dalam mempermudah dan mempercepat pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Demak.

    Item Type: Article
    Subjects: T Technology > Teknik Informatika
    Universitas Dian Nuswantoro > Fakultas Ilmu Komputer > Teknik Informatika
    Divisions: Fakultas Ilmu Komputer
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 10 Oct 2014 17:06
    Last Modified: 18 Nov 2014 14:17
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/11546

    Actions (login required)

    View Item