UDiNus Repository

Perancangan Iklan Layanan Masyarakat untuk Mengajak Orang Lain Berbuat Sedekah dan Memperkenalkan "Sedekah Rombongan" di Kota Semarang

MOMON, SUPRIYANTO (2013) Perancangan Iklan Layanan Masyarakat untuk Mengajak Orang Lain Berbuat Sedekah dan Memperkenalkan "Sedekah Rombongan" di Kota Semarang. Skripsi,Fakultas Ilmu Komputer.

[img]
Preview
PDF
Download (3272b) | Preview

    Abstract

    Berbuat sedekah atau berbagi terhadap sesama yang membutuhkan adalah hal yang mulia. Sedekah dapat meringankan beban hidup si penerima sedekah. "Sedekah Rombongan" merupakan salah satu gerakan revolusioner dalam urusan sedekah dan menolong sesama yang membutuhkan. "Sedekah Rombongan" berusaha menjadi gerakan yang bermanfaat bagi sesama yang membutuhkan, dengan menyalurkan sedekah dari donatur-donatur sepenuhnya tanpa potongan biaya satu rupiah pun. Semakin banyak orang tidak mampu yang ditolong oleh "Sedekah Rombongan", maka semakin banyak pula dana yang dibutuhkan untuk mengatasi permasalahan tersebut. Perancangan Iklan Layanan Masyarakat ini memberikan solusi pemecahan permaslahan yang terjadi.

    Item Type: Article
    Subjects: Universitas Dian Nuswantoro > Fakultas Ilmu Komputer > Desain Komunikasi Visual
    Divisions: Fakultas Ilmu Komputer
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 10 Oct 2014 17:20
    Last Modified: 17 Nov 2014 23:48
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/12082

    Actions (login required)

    View Item