LUTFI, ANAS AZWAR (2013) PENGARUH WEB TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA BENGKEL WONOSARI MAKMUR MOTOR SEMARANG. Skripsi,Fakultas Ilmu Komputer.
| PDF Download (45Kb) | Preview | |
| PDF Download (3956b) | Preview |
Abstract
Bengkel Wonosari Makmur Motor Semarang adalah bengkel yang bergerak dibidang penjualan, pembelian sukucadang dan jasa servis. saat ini bengkel tersebut menawarkan e-comerce dalam mempromosikan pruduknya ke pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh web terhadap kepuasan pelanggan pada bengkel Wonosari Makmur Motor, dengan menggunakan metode Technology Acceptance Model (TAM). Dalam penelitian ini digunakan enam variabel yang dimodifikasi sesuai kebutuhan yaitu kenyamanan (PBC), variabel desain, informatif dan komunikasi (US)dan variabel keamanan (Perceived Trust) sebagai variabel bebas ,sedangkan kepuasan (BIUE) sebagai variabel terikat.. Pengujian hipotesis dilakukan dengan menggunakan Teknik Analisis regresi berganda dan software SPSS 16.00 untuk pengujiannya. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kenyamanan berpengaruh negetif dan signifikan terhadap web Wonosari Makmur Motor, dan variabel desain, informatif dan komunikasi berpengaruh positip dan signifikan terhadap web Wonosari Makmur Motor dan variabel kepuasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap web Wonosari Makmur Motor. Hal ini membuktikan bahwa desain, informatif, komunikasi, keamanan dan kepuasan berpengaruh terhadap pengguna web Wonosari Makmur Motor untuk terus menggunakan web tersebut.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | T Technology > Teknik Informatika Universitas Dian Nuswantoro > Fakultas Ilmu Komputer > Teknik Informatika |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer |
Depositing User: | Psi Udinus |
Date Deposited: | 10 Oct 2014 17:21 |
Last Modified: | 17 Nov 2014 22:53 |
URI: | http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/12123 |
Actions (login required)
View Item |