UDiNus Repository

Perbandingan Software Metatrader Terminal dan Software Steamster Dengan Menggunakan Metode Technology Acceptance Model (TAM)

YOSSIE, SANTOSO (2013) Perbandingan Software Metatrader Terminal dan Software Steamster Dengan Menggunakan Metode Technology Acceptance Model (TAM). Skripsi,Fakultas Ilmu Komputer.

[img]
Preview
PDF
Download (77Kb) | Preview
    [img]
    Preview
    PDF
    Download (3594b) | Preview

      Abstract

      Analisis ini digunakan untuk melihat efek dan keuntungan dari sikap pengguna software meta trader terminal dan software streamster dengan menggunakan Technology Acceptance Model (TAM). Analisis ini menggunakan 2 pembagian variable yaitu variable dari hasil kuesioner metatrader terminal serta hasil kuesioner streamster yang menggunakan teknik random samplling pada metode pengambilan sample. Populasi pada studi ini merupakan user / pengguna software yang bekerja pada instansi yang menggunakan software ini serta user expert yang tidak bekerja pada instansi dan dapat disebut expert dalam penggunaan software ini. Sedangkan untuk pengolahan hasil statistik digunakan software SPSS 20 dengan menggunakan teknik regresi linier dan menghasilkan 75,3% dari user expert untuk software metatrader terminal, dan 59,5% dari user expert untuk software metatrader terminal, untuk user yang bekerja pada instansi ditemukan sebesar 82,6% untuk user pengguna software metatrader terminal dan 71.0% dari user pengguna software Streamster. Hal ini membuktikan bahwa Software Metatrader Terminal lebih mudah diterima user daripada Software Streamster

      Item Type: Article
      Subjects: T Technology > Teknik Informatika
      Universitas Dian Nuswantoro > Fakultas Ilmu Komputer > Teknik Informatika
      Divisions: Fakultas Ilmu Komputer
      Depositing User: Psi Udinus
      Date Deposited: 10 Oct 2014 17:31
      Last Modified: 17 Nov 2014 04:48
      URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/12430

      Actions (login required)

      View Item