UDiNus Repository

SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PEMILIHAN SISWA TELADAN PADA SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI 14 SEMARANG MENGGUNAKAN METODE ANALYTICAL HIERARCHI PROCESS(AHP)

ERFINA, WAHYUNI (2013) SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PEMILIHAN SISWA TELADAN PADA SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI 14 SEMARANG MENGGUNAKAN METODE ANALYTICAL HIERARCHI PROCESS(AHP). Skripsi,Fakultas Ilmu Komputer.

[img]
Preview
PDF
Download (126Kb) | Preview
    [img]
    Preview
    PDF
    Download (3635b) | Preview

      Abstract

      Untuk mendapatkan siswa teladan yang diharapkan perlu adanya analisis terhadap siswa mana saja yang cocok dengan seluruh variable pemilihan. Permasalah lain yang dihadapi selama ini profil siswa dan dan variabel prestasi akademik, prestasi non akademik, minat bakat, kemampuan bahasa dan hasil karya ilmiah yang ada belum terorganisasi dalam suatu database yang mudah diakses untuk keperluan analisis , selama ini masih diolah secara manual dalam bentuk hardcopy dan bantuan microsoft excel. Diperlukan adanya sistem pendukung keputusan untuk membantu menentukan sistem yang benar-benar memenuhi kategori siswa teladan. Metode yang dipakai adalah Analytical Hierachy Process. Setelah dilakukan perhitungan dengan metode AHP maka dihasilkan nilai akhir yang benar-benar sesuai dengan kompetensi masing-masing siswa.

      Item Type: Article
      Subjects: Universitas Dian Nuswantoro > Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
      Divisions: Fakultas Ilmu Komputer
      Depositing User: Psi Udinus
      Date Deposited: 10 Oct 2014 17:38
      Last Modified: 16 Nov 2014 21:33
      URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/12684

      Actions (login required)

      View Item