UDiNus Repository

Analisis Proses Bisnis Pada Agency Fotografi Dan Modeling Fashiontografia Dengan Menggunakan Metode Balanced Scorecard (Bsc)

AYU, SARI KARTIKA (2013) Analisis Proses Bisnis Pada Agency Fotografi Dan Modeling Fashiontografia Dengan Menggunakan Metode Balanced Scorecard (Bsc). Skripsi,Fakultas Ilmu Komputer.

[img]
Preview
PDF
Download (79Kb) | Preview
    [img]
    Preview
    PDF
    Download (3792b) | Preview

      Abstract

      Laporan Tugas Akhir dengan judul Analisis proses bisnis agency fotografi dan modeling fashiontografia dengan menggunakan metode balanced scorecard (BSC). Ini dibuat dengan tujuan menganalisis dan memecahkan masalah yang berhubungan tentang proses bisnis agency fotografi dan modeling sehingga menghasilkan suatu rekomendasi atau pemecahan masalah guna dapat menjalin hubungan dengan konsumen secara baik sehingga dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen.Metode pengumpulan data yang dilakukan dalam penyusunan tugas akhir ini adalah studi lapangan dan literatur. Studi lapangan meliputi wawancara dan pengamatan langsung, sedangkan literature dilakukan dengan penelitian kepustakaan dan arsip-arsip yang relevan dengan masalah yang ada.Dengan metodologi yang digunakan tersebut dapat digunakan untuk menganalisa lingkungan internal dan eksternal bisnis. Analisa tersebut meliputi analisa Balanced Scorecard. Dari analisa yang dilakukan nantinya akan menghasilkan sebuah rekomendasi tentang proses bisnis agency fotografi dan modeling yang akan mendukung tercapainya visi, misi organisasi secara optimal. Sehingga agensi fotografi dan modeling FASHIONTOGRAFIA dapat menjalin hubungan dengan konsumen secara baik sehingga dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen.

      Item Type: Article
      Subjects: Universitas Dian Nuswantoro > Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
      Divisions: Fakultas Ilmu Komputer
      Depositing User: Psi Udinus
      Date Deposited: 10 Oct 2014 17:43
      Last Modified: 16 Nov 2014 16:51
      URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/12825

      Actions (login required)

      View Item