PURNOMO, WIDODO (2014) Perancangan Promosi Produk Makanan Tradisional UD. Doublenam Untuk Memperkuat Pangsa Pasar di Wilayah Jateng dan DIY. Skripsi,Fakultas Ilmu Komputer.
Abstract
Media online adalah salah satu media yang sekarang banyak diminati oleh suatu perusahaan.Websiteadalah media onlineyang sangat kuat untuk dipakai sebagai promosi suatu perusahaan, karena website adalah media yang mudah dijangkau oleh konsumen.UD.Doublenam adalah sebuah perusahaan produsen makanan tradisional yang berdiri sejak tahun 1995 di Batu, Malang, Jawa Timur.Perusahaan ini memproduksi makanan tradisonal dalam bentuk kemasan.Sebagai langkah awal untuk mengenalkam produknya ke konsumen, UD.Doublenam memberikan harga murah. Seiring berjalannya waktu dengan semakin berkembangnya profit dan produk, UD. Doublenam menaikan harganya sesuai dengan harga pasar.Mulai munculnya pesaing-pesaing semakin banyak dan mengembangkan strategi promosinya menggunakan media online semacam website, maka UD.Doublenam juga tidak mau kalah dengan pesaing-pesaingnya.Hal ini mendorong UD.Doublenam perlu membuat website untuk media promosi agar bisa terus bersaing dan memperluas pangsa pasar di sekitar Jawa Tengah dan DIY.
Actions (login required)