UDiNus Repository

PENGOLAHAN IKAN BANDENG PAYUS MENJADI MAKANAN RINGAN BAKSO IKAN BANDENG YANG KAYA LEMAK OMEGA 3 MENCEGAH PENYAKIT JANTUNG KORONER

Setiawan, Rizki Hudha and Yananta, BY Winantesa and Adrian , Krisnha Dirgantara and Fahmi, Yusuf and Fitriyani, Iva (2014) PENGOLAHAN IKAN BANDENG PAYUS MENJADI MAKANAN RINGAN BAKSO IKAN BANDENG YANG KAYA LEMAK OMEGA 3 MENCEGAH PENYAKIT JANTUNG KORONER. PKM-K.

[img]
Preview
PDF - Published Version
Download (535Kb) | Preview

    Abstract

    Usaha makanan ringan bakso yang berbahan dasar ikan bandeng ini adalah suatu terobosan inovasi baru yang saat ini belum ada di berbagai pasaran atau pun di berbagai swalayan yang masih terbuka lebar untuk melancarkan suatu bisnis baru bakso ikan bandeng payus ini. Bakso ikan bandeng ini dibuat dengan cara masih menggunakan alat tradisional yang belum tercampur dengan mesin ataupun dengan bahan kimia yang berbahaya sehingga bisa menyebabkan penyakit pada manusia. Elemen system dari bisnis bakso ikan bandeng payus ini yang bisa membedakan dengan pedagang bakso lkan lainya adalah sebagai berikut : 1. Pembuatan yang higienies dan tebuat dari bahan ikan bandeng payus 2. Delivery servis 3. Layanan konsumen yang prima 4. Lokasi produksi yang nyaman dan bersih 5. Strategi pemasaran yang baik Dari 6 elemen system bisnis tersebut sehingga kita bisa melakukan bisnis manajemen awal yang dimana strategi bisnis itu utama yang harus dipentingkan untuk memperkenalkan kepada konsumen agar tertarik membelinya dan bisa menjadi konsumen tetap (pelanggan tetap).

    Item Type: Article
    Subjects: Program Kreativitas Mahasiswa > Program Kreativitas Mahasiswa Kewirausahaan
    Program Kreativitas Mahasiswa > Program Kreativitas Mahasiswa Kewirausahaan
    Divisions: Biro > Biro Kemahasiswaan
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 17 Dec 2014 10:49
    Last Modified: 17 Dec 2014 10:50
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/14128

    Actions (login required)

    View Item