UDiNus Repository

STRATEGI MEMBANGUN KUALITAS PELAYANAN PERBANKAN UNTUK MENCIPTAKAN KEPUASAN NASABAH BERORIENTASI LOYALITAS PADA BRI CABANG SEMARANG PATIMURA

Crissanti, Irene Dian (2014) STRATEGI MEMBANGUN KUALITAS PELAYANAN PERBANKAN UNTUK MENCIPTAKAN KEPUASAN NASABAH BERORIENTASI LOYALITAS PADA BRI CABANG SEMARANG PATIMURA. Masters thesis, UNIVERSITAS DIAN NUSWANTORO.

[img]
Preview
PDF (STRATEGI MEMBANGUN KUALITAS PELAYANAN PERBANKAN UNTUK MENCIPTAKAN KEPUASAN NASABAH BERORIENTASI LOYALITAS PADA BRI CABANG SEMARANG PATIMURA)
Download (409Kb) | Preview
    Item Type: Thesis (Masters)
    Subjects: Jurnal Skripsi
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
    Library of Congress Subject Areas > Ilmu Sosial > Manajemen
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 13 Mar 2015 08:41
    Last Modified: 13 Mar 2015 08:41
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/15047

    Actions (login required)

    View Item