Crissanti, Irene Dian (2014) STRATEGI MEMBANGUN KUALITAS PELAYANAN PERBANKAN UNTUK MENCIPTAKAN KEPUASAN NASABAH BERORIENTASI LOYALITAS PADA BRI CABANG SEMARANG PATIMURA. Masters thesis, UNIVERSITAS DIAN NUSWANTORO.
PDF (STRATEGI MEMBANGUN KUALITAS PELAYANAN PERBANKAN UNTUK MENCIPTAKAN KEPUASAN NASABAH BERORIENTASI LOYALITAS PADA BRI CABANG SEMARANG PATIMURA) Download (409Kb) |
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | Jurnal Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen Library of Congress Subject Areas > Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Psi Udinus |
Date Deposited: | 13 Mar 2015 08:41 |
Last Modified: | 13 Mar 2015 08:41 |
URI: | http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/15047 |
Actions (login required)
View Item |