UDiNus Repository

Rancang Bangun Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Smartphone Multimedia dengan Menggunakan Metode Analytical Hierarchy Prosess (AHP)

RIZKI, PRAKOSO BAYU (2015) Rancang Bangun Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Smartphone Multimedia dengan Menggunakan Metode Analytical Hierarchy Prosess (AHP). Skripsi,Fakultas Ilmu Komputer.

[img]
Preview
PDF
Download (450Kb) | Preview
    [img]
    Preview
    PDF
    Download (3769b) | Preview

      Abstract

      Banyak sekali sekarang produsen smartphone memproduksi suatu smarphone yang berbasis multimedia. Adapun fasilitas multimedia yang banyak ditawarkan seperti media social, chating, game, pemutar video, pemutar music, foto editor dan banyak aplikasi yang bisa dipakai hanya dengan menggunakan smartphone. Dengan banyaknya pilihan tidak sedikit konsumen yang tidak tahu tentang smartphone multimedia yang baik. Hal yang perlu di perhatikan dalam pemilihan smartphone multimedia yang baik ada 4 spesifikasi yang paling penting yaitu Processor, RAM, GPU, Memory dan Harga. Karena ada beberapa jenis dari tiap spesifikasi yang sering digunakan maka para konsumen harus pandai memilih mana yang sesuai dengan kriteria yang diinginkan. Dengan adanya masalah tersebut pembuatan “Rancang Bangun Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Smartphone Multimedia dengan Menggunakan Metode Analytical Hierarchy Prosess (AHP)” diharapkan bisa membantu dalam pemilihan smartphone multimedia. Hasil bisa digunakan atau tidak keputusan utama tetap ditentukan oleh user.

      Item Type: Article
      Subjects: T Technology > Teknik Informatika
      Universitas Dian Nuswantoro > Fakultas Ilmu Komputer > Teknik Informatika
      Divisions: Fakultas Ilmu Komputer
      Depositing User: Psi Udinus
      Date Deposited: 29 Apr 2015 14:08
      Last Modified: 29 Apr 2015 14:08
      URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/15222

      Actions (login required)

      View Item