UDiNus Repository

Rancang Bangun Pemesanan Pemakaman Di Mount Carmel Memorial Park Studi Kasus Cluster Madinah Menggunakan Aplikasi Android

ACHMAD, MUZAKI (2015) Rancang Bangun Pemesanan Pemakaman Di Mount Carmel Memorial Park Studi Kasus Cluster Madinah Menggunakan Aplikasi Android. Skripsi,Fakultas Ilmu Komputer.

[img]
Preview
PDF
Download (301Kb) | Preview
    [img]
    Preview
    PDF
    Download (3524b) | Preview

      Abstract

      PT. Pagoda Karya Abadi yang beralamat pada Ruko Peteroangan Plaza D11-12 Jl. MT Haryono 719 Semarang, yang mengelola pemakaman modern di Mount Carmel Memorial Park. Selama ini promosi cluster madinah hanya dengan mencetak brosur sehingga promosi area terbatas, selain itu pemesanan cluster madinah masih manual harus datang ke kantor pemasaran, belum adanya media pemesanan mobile. Untuk itu ingin dibuat rancang bangun pemesanan pemakaman di mount carmel memorial park studi kasus cluster madinah berbasis aplikasi android. Dalam pengembangan sistem menggunakan metode SDLC dimana tahapannya meliputi perencanaan, analisis, desain, implementasi dan perawatan. Alat bantu perancangan menggunakan Use Case Diagram, Activity Diagram, Sequence Diagram, Class Diagram.

      Item Type: Article
      Subjects: T Technology > Teknik Informatika
      Universitas Dian Nuswantoro > Fakultas Ilmu Komputer > Teknik Informatika
      Divisions: Fakultas Ilmu Komputer
      Depositing User: Psi Udinus
      Date Deposited: 29 Apr 2015 14:08
      Last Modified: 29 Apr 2015 14:08
      URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/15269

      Actions (login required)

      View Item