UDiNus Repository

PERANCANGAN VISUAL BRANDING "PRINCE HOUSE" CAFE DAN RESTO DI SEMARANG

MARTHIAN, PUTRA KOESPRAJOKO (2015) PERANCANGAN VISUAL BRANDING "PRINCE HOUSE" CAFE DAN RESTO DI SEMARANG. Skripsi,Fakultas Ilmu Komputer.

[img]
Preview
PDF
Download (573Kb) | Preview
    [img]
    Preview
    PDF
    Download (3489b) | Preview

      Abstract

      Prince House merupakan sebuah cafe dan restaurant yang ada di Semarang sejak tahun 2008. Perancangan Visual Branding Prince House dilakukan karena belum adanya citra merk, identitas, dan posisi segmentasi yang jelas di benak masyarakat sehingga masyarakat menjadi kurang tertarik untuk mengunjungi Prince House. Perancangan visual branding Prince House menggunakan analisa SWOT untuk mendapatkan visual brand yang sesuai dengan karakter Prince House yang ingin di munculkan. Kegiatan visual branding dilakukan dengan menciptakan identitas merk (warna, bentuk huruf, elemen grafis) dan merubah logo kemudian mengaplikasikan pada media aplikasi (properti perusahaan, media komunikasi visual). Visual branding yang dilakukan ini diharapkan dapat menciptakan citra Prince House yang mewah, nyaman, dan elegan di benak masyarakat khusunya di kota Semarang.

      Item Type: Article
      Subjects: Universitas Dian Nuswantoro > Fakultas Ilmu Komputer > Desain Komunikasi Visual
      Divisions: Fakultas Ilmu Komputer
      Depositing User: Psi Udinus
      Date Deposited: 26 Nov 2015 10:11
      Last Modified: 26 Nov 2015 10:11
      URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/16625

      Actions (login required)

      View Item