UDiNus Repository

TEKNIK PENGARAH ACARA DALAM PRODUKSI PROGRAM NEWS INVESTIGASI `TELUSUR` EPISODE PENYALAHGUNAAN LEM SINTETIS DAN DAMPAK NEGATIFNYA

GHUFRIYATI, (2015) TEKNIK PENGARAH ACARA DALAM PRODUKSI PROGRAM NEWS INVESTIGASI `TELUSUR` EPISODE PENYALAHGUNAAN LEM SINTETIS DAN DAMPAK NEGATIFNYA. Skripsi,Fakultas Ilmu Komputer.

[img]
Preview
PDF
Download (218Kb) | Preview
    [img]
    Preview
    PDF
    Download (3839b) | Preview

      Abstract

      Perilaku ngelem merupakan salah satu perilaku menyimpang yang seringkali dilakukan oleh anak di bawah umur atau golongan kurang mampu atau anak-anak jalanan, namun tidak menutup kemungkinan banyak juga orang dewasa yang menggunakannya. Metode penelitian yang digunakan adalah observasi, studi pustaka, pendekatan studi kasus dengan teknik wawancara, dan dokumentasi. Dengan adanya kejadian tersebut, penulis memproduksi program news investigasi membahas Penyalahgunaan Lem Sintetis dan Dampak Negatifnya. Untuk lebih jauh membahas tentang penyalahgunaan lem sintetis dan dampak negatifnya, maka dibuat sebuah program news investigasi TELUSUR episode penyalahgunaan Lem Sintetis dan Dampak Negatifnya. Dalam investigasi ini penulis berperan sebagai pengarah acara. Sebagai seorang pengarah acara harus bertanggungjawab terhadap kreativitas dan kwalitas gambar serta bertanggungjawab dengan keseluruhan program acara. Program news investigasi TELUSUR diharapkan mampu memberikan informasi mengenai penyalahgunaan lem sintetis serta dampak negatifnya dan sebagai media pembelajaran bagi remaja dan orang tua.

      Item Type: Article
      Subjects: Universitas Dian Nuswantoro > Fakultas Ilmu Komputer > Penyiaran
      Divisions: Fakultas Ilmu Komputer
      Depositing User: Psi Udinus
      Date Deposited: 26 Nov 2015 10:12
      Last Modified: 26 Nov 2015 10:12
      URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/16677

      Actions (login required)

      View Item