UDiNus Repository

Perancangan Business Online Heynis Hijab Untuk Meningkatkan Penjualan Dengan Menggunakan Metode Jendela Pelanggan (Customer Window)

WIDHY, HANDAYANI (2015) Perancangan Business Online Heynis Hijab Untuk Meningkatkan Penjualan Dengan Menggunakan Metode Jendela Pelanggan (Customer Window). Skripsi,Fakultas Ilmu Komputer.

[img]
Preview
PDF
Download (153Kb) | Preview
    [img]
    Preview
    PDF
    Download (3633b) | Preview

      Abstract

      Heynis Hijab adalah salah satu toko yang menjual berbagai hijab yang berada di kota Semarang. Sistem yang akan berjalan dinilai masih belum bisa menarik dan memenuhi harapan pelanggan sehingga membutuhkan analisa untuk mengetahui harapan pelanggan. Analisa disini penulis menggunakan metode Jendela Pelanggan (Customer Window) yang berbentuk kuesioner dan dibagikan kepada para pelanggan Heynis Hijab. Guna merancang web Heynis Hijab sesuai dengan kebutuhan pelanggan, penulis membangun sistem ini menggunakan metode prototype dimana teknik pengumpulan data yang dilakukan adalah wawancara, studi pustaka dan kuesioner. Sedangkan dalam membantu analisis dan perancangan sistem menggunakan Unified Modeling Language (UML). Hasil dari penelitian pada Heynis Hijab online dapat disimpulkan bahwa dengan merancang website yang telah dibuat sesuai dengan harapan pelanggan dapat menarik lagi minat para pembeli online dan mempermudah para pelanggan melakukan transaksi jual beli pada business online Heynis Hijab.

      Item Type: Article
      Subjects: Universitas Dian Nuswantoro > Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
      Divisions: Fakultas Ilmu Komputer
      Depositing User: Psi Udinus
      Date Deposited: 26 Nov 2015 10:12
      Last Modified: 26 Nov 2015 10:12
      URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/16689

      Actions (login required)

      View Item