UDiNus Repository

PERANCANGAN MEDIA PROMOSI TAHU BAKSO BU TUN UNTUK MENINGKATKAN OMZET PENJUALAN

MUHAMAD, ANDRIANTO (2015) PERANCANGAN MEDIA PROMOSI TAHU BAKSO BU TUN UNTUK MENINGKATKAN OMZET PENJUALAN. Skripsi,Fakultas Ilmu Komputer.

[img]
Preview
PDF
Download (24Kb) | Preview
    [img]
    Preview
    PDF
    Download (3406b) | Preview

      Abstract

      Tahu Bakso Bu Tun merupakan salah satu makanan khas di Ungaran yang berdiri pada tahun 2004. Perancangan media promosi Tahu Bakso Bu Tun untuk meningkatkan omzet penjualan dipilih sebagai cara menambah konsumen untuk datang sehingga bisa meningkatkan omzet penjualan. Bertujuan untuk menarik minat konsumen untuk datang mengunjungi Tahu Bakso Bu Tun sehingga dapat meningkatkan omzet penjualan. Metode yang digunakan adalah metode kualitatif kemudian hasil yang didapat dianalisis menggunakan analisis SWOT. Media promosi yang dipilih berupa visual dengan penetapan media utama dan media pendukung seperti poster, brosur, x-banner, spanduk, piring, kalender,dan stiker. Dengan desain yang informatif dan menarik untuk dapat menimbulkan daya tarik konsumen untuk datang ke Tahu Bakso Bu Tun.

      Item Type: Article
      Subjects: Universitas Dian Nuswantoro > Fakultas Ilmu Komputer > Desain Komunikasi Visual
      Divisions: Fakultas Ilmu Komputer
      Depositing User: Psi Udinus
      Date Deposited: 26 Nov 2015 10:14
      Last Modified: 26 Nov 2015 10:14
      URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/16957

      Actions (login required)

      View Item