UDiNus Repository

ANALISA KELAYAKAN PENCARIAN LOKASI STRATEGIS PENDIRIAN CABANG SOFIA FASHION DENGAN METODE GAP KOMPETENSI PROFILE MATCHING

AYU, INTAN INDRI (2015) ANALISA KELAYAKAN PENCARIAN LOKASI STRATEGIS PENDIRIAN CABANG SOFIA FASHION DENGAN METODE GAP KOMPETENSI PROFILE MATCHING. Skripsi,Fakultas Ilmu Komputer.

[img]
Preview
PDF
Download (411Kb) | Preview
    [img]
    Preview
    PDF
    Download (3890b) | Preview

      Abstract

      Sofia Fashion merupakan sebuah bisnis yang bergerak dibidang penjualan pakaian, dan accesories wanita yang ada di kota Semarang yang telah berjalan lebih dari 2 tahun. Guna mengembangkan bisnisnya Sofia Fashion akan melakukan pembukaan cabang baru guna lebih mendekatkan diri dan menjaga ketersediaan barang bagi para pelanggannya. Untuk mencari suatu lokasi guna mendirikan sebuah usaha agar dapat bermanfaat bagi kemajuan usaha tersebut diperlukan pemanfaatan teknologi komputer untuk membantu dalam pengambilan keputusan dalam pembukaan cabang Sofia Fashion. Dari kebutuhan akan sistem pendukung keputusan tersebut dibangun suatu sistem pendukung keputusan untuk membantu Sofia Fashion dalam melakukan analisa lokasi. Penghitungan sistem pendukung keputusan ini menggunakan metode gap kompetensi profile matching dengan kriteria yang diperhitungkan yaitu luas tanah, harga sewa, kompetitor, serta frekuensi. Dengan sistem ini dapat dilakukan pendataan lokasi, pendataan survei, dan pendataan analisa yang menghasilkan daftar analisa yang berguna bagi pengambilan keputusan pembukaan cabang Sofia Fashion.

      Item Type: Article
      Subjects: T Technology > Teknik Informatika
      Universitas Dian Nuswantoro > Fakultas Ilmu Komputer > Teknik Informatika
      Divisions: Fakultas Ilmu Komputer
      Depositing User: Psi Udinus
      Date Deposited: 26 Nov 2015 10:14
      Last Modified: 26 Nov 2015 10:14
      URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/17014

      Actions (login required)

      View Item