UDiNus Repository

SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PENILAIAN GURU BERPRESTASI SMK PERMATA NUSANTARA GABUS PATI DENGAN MENGGUNAKAN METODE PROMETHEE

NOVITA, SAPUTRO ADI (2015) SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PENILAIAN GURU BERPRESTASI SMK PERMATA NUSANTARA GABUS PATI DENGAN MENGGUNAKAN METODE PROMETHEE. Skripsi,Fakultas Ilmu Komputer.

[img]
Preview
PDF
Download (468Kb) | Preview
    [img]
    Preview
    PDF
    Download (3639b) | Preview

      Abstract

      SMK Permata Nusantara Gabus Pati memiliki kualifikasi tersendiri dalam memilih pengajar yang akan menjadi guru di sekolah mereka begitu juga dalam memilih pengajar yang berprestasi. Akan tetapi dalam mengambil keputusan guru yang berprestasi di SMK Permata Nusantara Gabus Pati masih belum dilakukan secara efisien karena file-file penilaian guru berprestasi tidak terorganisir dengan baik dan memiliki keamanan yang rendah sehingga dapat terpengaruh oleh faktor internal maupun eksternal dalam penilaiannya. Sehingga dibutuhkan sistem pengambilan keputusan yang mampu membantu dalam menentukan guru yang berprestasi di SMK Permata Nusantara Gabus Pati. Aplikasi yang digunakan adalah aplikasi sistem pengambilan keputusan. Tujuan dari aplikasi ini adalah untuk membantu pihak sekolah untuk menentukan guru berprestasi yang sesuai kriteria-kriteria yang sudah ditentukan. Dalam pengembangan aplikasi menggunakan metode Promethee dan alat bantu perancangan menggunakan UML.

      Item Type: Article
      Subjects: T Technology > Teknik Informatika
      Universitas Dian Nuswantoro > Fakultas Ilmu Komputer > Teknik Informatika
      Divisions: Fakultas Ilmu Komputer
      Depositing User: Psi Udinus
      Date Deposited: 26 Nov 2015 10:15
      Last Modified: 26 Nov 2015 10:15
      URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/17083

      Actions (login required)

      View Item