UDiNus Repository

PENGARUH KESELAMATAN, KESEHATAN KERJA (K3) DAN INSENTIF TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN MOTIVASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA PT. PRIMA CAHAYA INDOBEVERAGE UNGARAN)

SITI, SOUFIATIK (2015) PENGARUH KESELAMATAN, KESEHATAN KERJA (K3) DAN INSENTIF TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN MOTIVASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA PT. PRIMA CAHAYA INDOBEVERAGE UNGARAN). Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (796Kb) | Preview
    [img]
    Preview
    PDF
    Download (3913b) | Preview

      Abstract

      Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan dan menganalisis pengaruh keselamatan kerja,kesehatan kerja dan insentif terhadap motivasi kerja dan kinerja karyawan pada PT. Prima Cahaya Indobeverage. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh karyawan PT.Prima Cahaya. Teknik sampling yang digunakan adalah random sampling. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 150 data penelitian. Jenis data yang digunakan adalah data primer. Teknik analisis yang digunakan adalah Structurall Equation Modelling. Teknik pengujian data yang digunakan dalam penelitian ini meliputi uji normalitas,uji validitas, uji reliabilitas dan variance Extract, Uji Model-Goodness-of-fit,dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel keselamatan kerja (X1) berpengaruh positif signifikan terhadap motivasi kerja (Y1), kesehatan kerja (X2) berpengaruh positif signifikan terhadap motivasi kerja (Y1), insentif (X3) berpengaruh positif signifikan terhadap motivasi kerja (Y1), keselamatan kerja (X1) berpengaruh positif tidak signifikan terhadap kinerja karyawan (Y2), kesehatan kerja (X2) berpengaruh positif tidak signifikan terhadap kinerja karyawan (Y2), insentif (X3) berpengaruh positif signifikan terhadap kinerja karyawan (Y2) dan motivasi kerja (Y1) berpengaruh positif signifikan terhadap kinerja karyawan (Y2).

      Item Type: Article
      Subjects: ?? NM ??
      Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
      Depositing User: Psi Udinus
      Date Deposited: 27 Nov 2015 11:20
      Last Modified: 27 Nov 2015 11:20
      URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/17090

      Actions (login required)

      View Item