UDiNus Repository

ANALISIS PENERAPAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP TINGKAT LOYALITAS KONSUMEN ( STUDI KASUS PADA COFFEE SHOP D'COOFFE SEMARANG )

RONY, KRISTANTO WAHYU (2015) ANALISIS PENERAPAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP TINGKAT LOYALITAS KONSUMEN ( STUDI KASUS PADA COFFEE SHOP D'COOFFE SEMARANG ). Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (289Kb) | Preview
    [img]
    Preview
    PDF
    Download (3808b) | Preview

      Abstract

      Kedai kopi atau yang lebih dikenal dengan sebutan coffe shop biasa dimanfaatkan sebagai sarana bersantai bersama teman serta keluarga, bahkan banyak juga yang memanfaatkan coffee shop sebagai sarana bersosialisasi antar relasi bisnis. Berdasarkan hal tersebut maka citra coffee shop ditentukan oleh kualitas atribut coffee shop dimata pelanggannya. Eperiential marketing berasal dari dua kata yaitu Experience dan Marketing. Definisi experience menurut Schmitt (1999): Experience are private events that occur in response to some stimulation (e.g. as provided by marketing efforts before and after purchase) yang berarti pengalaman merupakan peristiwa-peristiwa pribadi yang terjadi dikarenakan adanya stimulus tertentu. Hasil penelitian mendapatkan bukti bahwa terdapat pengaruh yang signifikan dari sense terhadap loyalitas konsumen. dari pembahasan yang telah diuraikan di muka serta berdasarkan data yang penulis peroleh dari penelitian sebagaimana yang telah dibahas dalam skripsi ini.

      Item Type: Article
      Subjects: ?? NM ??
      Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
      Depositing User: Psi Udinus
      Date Deposited: 27 Nov 2015 11:20
      Last Modified: 27 Nov 2015 11:20
      URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/17150

      Actions (login required)

      View Item