UDiNus Repository

PENGARUH KEPEMIMPINAN, DISIPLIN KERJA, MOTIVASI KERJA, PELATIHAN KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN CV RAJAWALI PERKASA FURNITURE PATI

KHOLEK, MOHTAMAJI (2015) PENGARUH KEPEMIMPINAN, DISIPLIN KERJA, MOTIVASI KERJA, PELATIHAN KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN CV RAJAWALI PERKASA FURNITURE PATI. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (219Kb) | Preview
    [img]
    Preview
    PDF
    Download (4093b) | Preview

      Abstract

      Sumber daya manusia memiliki posisi yang sangat penting dalam menjalankan roda organisasi. Keberhasilan suatu organisasi tidak akan lepas dari seberapa kompetennya sumber daya manusia yang dimiliki. Usaha untuk meningkatkan kinerja karyawan, diantaranya adalah dengan memperhatikan beberapa faktor yaitu kepemimpinan, disiplin kerja, motivasi kerja, pelatihan kerja dan lingkungan kerja. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kepemimpinan, disiplin kerja, motivasi kerja, pelatihan kerja dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan pada CV Rajawali Perkasa Furniture Pati. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner dan dilakukan pada 77 karyawan CV Rajawali Perkasa Furniture Pati. Analisis data pada penelitian ini menggunakan bantuan SPSS versi 16. Jenis metode yang digunakan adalah dengan tehnik sensus, dengan semua populasi dijadikan sampel. Tehnik pengujian yang digunakan dalam penelitan ini meliputi uji reliabilitas dengan Alpha Cronbach, uji validitas dengan analisis faktor. Uji asumsi klasik dan analisis regresi linier berganda, untuk menguji dan membuktikan hipotesis penelitian. Secara parsial hanya kepemimpinan, disiplin kerja dan motivasi kerja yang berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan, sedangkan pelatihan kerja dan lingkungan kerja tidak berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan.

      Item Type: Article
      Subjects: ?? NM ??
      Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
      Depositing User: Psi Udinus
      Date Deposited: 27 Nov 2015 11:20
      Last Modified: 27 Nov 2015 11:20
      URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/17163

      Actions (login required)

      View Item