UDiNus Repository

ANALISIS PENGARUH HARGA, KEPERCAYAAN PELANGGAN , DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN PADA J.CO DONUTS & COFFEE JAVA MALL

IRFAN, RAHARJO LISTYONO (2015) ANALISIS PENGARUH HARGA, KEPERCAYAAN PELANGGAN , DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN PADA J.CO DONUTS & COFFEE JAVA MALL. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (256Kb) | Preview
    [img]
    Preview
    PDF
    Download (4Kb) | Preview

      Abstract

      Kepuasan pelanggan menjadi suatu hal yang penting dalam mempertahankan pelanggan. Kepuasan pelanggan merupakan respon pelanggan terhadap ketidaksesuaian antara tingkat kepentingan sebelumnya dan kinerja aktual yang dirasakannya setelah pemakaian. Pada dasarnya tujuan dari sebuah bisnis adalah menciptakan para pelanggan yang puas. Terciptanya kepuasan pelanggan dapat memberikan manfaat, diantaranya hubungan antar perusahaan dengan pelanggan menjadi harmonis, memberikan dasar yang baik bagi pelanggan untuk melakukan pembelian ulang.Populasi yang digunakan adalah konsumen yang membeli J.CO Donuts & Coffee Cabang Java Mall Semarang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling artinya teknik sampling berdasarkan kriteria tertentu. Dalam hal ini responden adalah pelanggan di J.CO Donuts & Coffee Cabang Java Mall Semarang . Adapun kriteria tersebut adalah sudah bertransaksi dengan J.CO Donuts & Coffee Cabang Java Mall Semarang lebih dari 2 kali. Analisis yang digunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara harga terhadap kepuasan pelanggan.Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara kepercayaan pelanggan terhadap kepuasan pelanggan.Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan. Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara harga terhadap loyalitas pelanggan. Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara kepercayaan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan. Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara kepuasan pelanggan terhadap loyalitas.

      Item Type: Article
      Subjects: ?? NM ??
      Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
      Depositing User: Psi Udinus
      Date Deposited: 27 Nov 2015 11:20
      Last Modified: 27 Nov 2015 11:20
      URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/17190

      Actions (login required)

      View Item