UDiNus Repository

PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN PADA MARCELIO SPEED SHOP

SELLY, NATALIA (2015) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN PADA MARCELIO SPEED SHOP. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (226Kb) | Preview
    [img]
    Preview
    PDF
    Download (4008b) | Preview

      Abstract

      Tujuan suatu perusahaan yang bergerak di bidang produksi maupun di bidang jasa pada dasarnya adalah pencapaian tujuan yang telah diterapkan. Untuk menjaga kelangsungan hidup perusahaan keuntungan perusahaan diharapkan tetap ada agar perusahaan dapat menjalankan aktivitasnya dalam mencapai tujuan, baik tujuan jangka pendek maupun tujuan jangka panjang. Pengambilan sampel menggunakan metode Purposive sampling yaitu metode penentuan sampel berdasarkan kemudahan. Dalam penelitian ini peneliti menggunakan sampel 100 responden. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel citra merek, kualitas produk dan kualitas pelayanan berpengaruh positif. Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara citra merek terhadap kepuasan pelanggan. Artinya semakin tinggi citra merek maka kepuasan pelanggan akan meningkat. Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan. Artinya semakin tinggi kualitas produk maka kepuasan pelanggan akan meningkat. Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan. Artinya semakin tinggi kualitaspelayanan maka kepuasan pelanggan akan meningkat. Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara citra merek terhadap loyalitas pelanggan. Artinya semakin tinggi citra merek maka loyalitas pelanggan akan meningkat.Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan. Artinya semakin tinggi kualitas produk maka loyalitas pelanggan akan meningkat. Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan. Artinya semakin tinggi kualitas pelayanan maka loyalitas pelanggan akan meningkat. Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kepuasan pelanggan terhadap kepuasan pelanggan. Artinya semakin tinggi kepuasan pelanggan maka loyalitas pelanggan akan meningkat.

      Item Type: Article
      Subjects: ?? NM ??
      Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
      Depositing User: Psi Udinus
      Date Deposited: 27 Nov 2015 11:20
      Last Modified: 27 Nov 2015 11:20
      URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/17191

      Actions (login required)

      View Item