UDiNus Repository

ANALISIS FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KESETIAAN KONSUMEN TERHADAP MIE INSTAN MEREK INDOMIE (STUDI PADA MAHASISWA UDINUS SEMARANG)

DESSY, ASTUTI DWI (2015) ANALISIS FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KESETIAAN KONSUMEN TERHADAP MIE INSTAN MEREK INDOMIE (STUDI PADA MAHASISWA UDINUS SEMARANG). Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (317Kb) | Preview
    [img]
    Preview
    PDF
    Download (4Kb) | Preview

      Abstract

      Mie instan adalah mie yang sudah dimasak terlebih dahulu dan dicampur dengan minyak, dan bisa dipersiapkan untuk konsumsi hanya dengan menambahkan air panas dan bumbu. Salah satu perusahaan yang saat ini memproduksi mie instan adalah PT Indofood sukses makmur, dengan produknya yang terkenal yaitu indomie. Suatu usaha yang bergerak dalam bidang penjualan produk atau jasa selalu berorientasi kepada bagaimana produk tersebut bisa dipasarkan . Dari berbagai teori pemasaran, dikenal istilah bauran pemasaran (marketing mix) yang unsur-unsurnya meliputi : produk, harga, promosi, dan distribusi. Bauran pemasaran adalah proses penggabungan dalam strategi pemasaran yang disesuaikan dengan kondisi masing-masing perusahaan yang terstandarisasi dengan produk, harga yang rendah, promosi dan saluran distribusi. Bila keempat variabel yang termasuk dalam bauran pemasaran telah dijalankan dengan baik, secara langsung akan mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa udinus semarang yang mengkonsumsi indomie selama 1 bulan berturut - turut tanpa pernah mengganti dengan merek lain. Sampel dalam penelitian ini adalah sebagian mahasiswa udinus semarang yang mengkonsumsi indomie selama 1 bulan tanpa pernah mengganti dengan merek lain yang berjumlah 100 responden. Jenis datanya adalah primer. Metode pengumpulan data menggunakan kuisioner. Teknik analisis yang digunakan regresi berganda.

      Item Type: Article
      Subjects: ?? NM ??
      Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
      Depositing User: Psi Udinus
      Date Deposited: 27 Nov 2015 11:20
      Last Modified: 27 Nov 2015 11:20
      URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/17206

      Actions (login required)

      View Item