UDiNus Repository

ANALISIS SELF SERVICE TECHNOLOGY TERHADAP KEPUASAN NASABAH STUDI PADA PELAYANAN E-BANKING PT. BANK RAKYAT INDONESIA, TBK CABANG SEMARANG PATIMURA

MALINDA, TRIAWIJATI DEWI (2015) ANALISIS SELF SERVICE TECHNOLOGY TERHADAP KEPUASAN NASABAH STUDI PADA PELAYANAN E-BANKING PT. BANK RAKYAT INDONESIA, TBK CABANG SEMARANG PATIMURA. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (344Kb) | Preview
    [img]
    Preview
    PDF
    Download (3691b) | Preview

      Abstract

      Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis self service technology : performa, informasi, keamanan, sensasi terhadap kepuasan nasabah pada PT. Bank Rakyat Indonesia, Tbk Cabang Semarang Patimura. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dan teknik analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda pada 100 nasabah yang melakukan pelayanan e-banking. Analisis data pada penelitian ini menggunakan bantuan spss versi 16. Teknik sampling yang dipakai adalah purposive sampling dan teknik pengujian data yang digunakan dalam penelitian ini meliputi uji validitas dengan korelasi antar skor, uji reliabilitas dengan cronbach alpha. Uji asumsi klasik dan analisis regresi liner berganda, untuk menguji dan membuktikan hipotesis penelitian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel performa, informasi, kemanan, sensasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja kepuasan nasabah.

      Item Type: Article
      Subjects: ?? NM ??
      Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
      Depositing User: Psi Udinus
      Date Deposited: 27 Nov 2015 11:21
      Last Modified: 27 Nov 2015 11:21
      URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/17212

      Actions (login required)

      View Item