UDiNus Repository

PENGARUH PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN HANDPHONE SAMSUNG DI SEMARANG

Maya, Mustikarini (2015) PENGARUH PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN HANDPHONE SAMSUNG DI SEMARANG. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (206Kb) | Preview
    [img]
    Preview
    PDF
    Download (3586b) | Preview

      Abstract

      Loyalitas merupakan kesediaan konsumen untuk terus berlangganan pada sebuah perusahaan dalam jangka panjang, dengan membeli dan menggunakan barang dan jasanya secara berulang-ulang dan lebih baik secara eksklusif, dan dengan suka rela merekomendasikan produk perusahaan tersebut kepada teman-teman dan rekan-rekannya. Banyak faktor dapat mempengaruhi loyalitas konsumen, diantaranya produk, harga, dan promosi. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh produk, harga dan promosi terhadap loyalitas konsumen. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna handphone Samsung di Semarang. Sampel yang diambil sebanyak 100 konsumen. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dan Teknik analisis yang digunakan adalah regresi berganda. Hasil analisis menunjukan bahwa : 1). Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. 2). Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. 3). Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen.

      Item Type: Article
      Subjects: ?? NM ??
      Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
      Depositing User: Psi Udinus
      Date Deposited: 27 Nov 2015 11:21
      Last Modified: 27 Nov 2015 11:21
      URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/17215

      Actions (login required)

      View Item