UDiNus Repository

PENGARUH VARIABEL MARKETING MIX DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ( STUDI PADA STARBUCKS COFFEE CIPUTRA SEMARANG )

DEVINA, DWIYANTINI (2015) PENGARUH VARIABEL MARKETING MIX DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ( STUDI PADA STARBUCKS COFFEE CIPUTRA SEMARANG ). Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (250Kb) | Preview
    [img]
    Preview
    PDF
    Download (3762b) | Preview

      Abstract

      Era pasar bebas berdampak pada adanya persaingan yang sangat ketat bagi para pelaku bisnis, sehingga berdampak pada adanya tuntutan bagi setiap manajemen perusahaan untuk lebih cermat dalam menentukan strategi pemasaran agar dapat memenangkan persaingan yang dihadapi. Strategi pemasaran yang dimaksud harus mengarah pada terciptanya suatu kesetiaan yang tinggi dari konsumen terhadap produk yang ditawarkan oleh perusahaan. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda dengan terlebih dahulu diuji dengan uji validitas dan reliabilitas. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Hal ini dapat diartikan bahwa jika kualitas produk meningkat maka keputusan pembelian akan meningkat. Harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal ini dapat diartikan bahwa jika harga terjangkau maka keputusan pembelian akan meningkat. Promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal ini dapat diarttikan bahwsa jika promosi meningkat maka keputusan pembelian akan meningkat. Lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal ini dapat diartikan bahwa jika lokasi meningkat maka keputusan pembelian akan meningkat. Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal ini dapat diartikan bahwa jika pelayanan meningkat maka keputusan pembelian akan meningkat.

      Item Type: Article
      Subjects: ?? NM ??
      Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
      Depositing User: Psi Udinus
      Date Deposited: 27 Nov 2015 11:21
      Last Modified: 27 Nov 2015 11:21
      URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/17231

      Actions (login required)

      View Item