UDiNus Repository

PENGARUH KEPERCAYAAN, KEAMANAN, PERSEPSI RESIKO DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE (STUDI PADA PENGGUNA SITUS OLX.CO.ID D/H BERNIAGA.COM)

CICILIA, WIDYA DESY (2015) PENGARUH KEPERCAYAAN, KEAMANAN, PERSEPSI RESIKO DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE (STUDI PADA PENGGUNA SITUS OLX.CO.ID D/H BERNIAGA.COM). Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (396Kb) | Preview
    [img]
    Preview
    PDF
    Download (3797b) | Preview

      Abstract

      Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan (X1), keamanan (X2), persepsi resiko (X3) dan kualitas pelayanan (X4) terhadap keputusan pembelian secara online (Y) pada situs olx.co.id d/h berniaga.com. Populasi dalam penelitian ini adalah semua orang pengakses web di olx.co.id d/h berniaga.com. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Jumlah responden 100 orang. Objek penelitian adalah orang yang pernah mengakses dan berbelanja di olx.co.id d/h berniaga.com. Jenis datanya adalah primer dengan metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan untuk keputusan pembelian secara online, keamanan berpengaruh positif dan signifikan untuk keputusan pembelian secara online, persepsi resiko berpengaruh positif dan signifikan untuk keputusan pembelian secara online dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan untuk keputusan pembelian secara online. Hasil Adjusted R Square 68,9%.

      Item Type: Article
      Subjects: ?? NM ??
      Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
      Depositing User: Psi Udinus
      Date Deposited: 27 Nov 2015 11:21
      Last Modified: 27 Nov 2015 11:21
      URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/17236

      Actions (login required)

      View Item