UDiNus Repository

ANALISIS PENGARUH MOTIVASI, DISIPLIN KERJA, DAN KOMUNIKASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT.CITO PUTRA UTAMA CABANG SEMARANG

LAILATUL, CODRIYAH (2015) ANALISIS PENGARUH MOTIVASI, DISIPLIN KERJA, DAN KOMUNIKASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT.CITO PUTRA UTAMA CABANG SEMARANG. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (211Kb) | Preview
    [img]
    Preview
    PDF
    Download (3774b) | Preview

      Abstract

      Penelitian ini bertujuan untuk menguji efektivitas penerapan pengaruh motivasi, disiplin kerja dan komunikasi terhadap kinerja karyawan. Berdasarkan hasil penelitian terdahulu motivasi terbentuk dalam diri seseorang, yang nantinya akan membentuk suatu karakter sifat disiplin diri untuk menggapai tujuan karena termotivasi untuk menyelesaikan sesuatu hal. Selanjutnya, akan membuka peluang untuk melakukan komunikasi kepada atasan untuk menyelesaikan pekerjaanya. Penelitian ini dilakukan pada salah satu perusahaan laboratorium klinik di Semarang. Metode yang digunakan berupa metode survei melalui penyebaran kuesioner. Populasi sejumlah 100 orang dan dengan menggunakan teknik sempel acak proporsional, diperoleh jumlah sempel sebanyak 60 orang. Analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil analisis menunjukkan bahwa: 1) Motivasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan, 2) Disiplin kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan, 3) Komunikasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan.

      Item Type: Article
      Subjects: ?? NM ??
      Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
      Depositing User: Psi Udinus
      Date Deposited: 27 Nov 2015 11:21
      Last Modified: 27 Nov 2015 11:21
      URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/17250

      Actions (login required)

      View Item