UDiNus Repository

PENGARUH KEPEMIMPINAN, DISIPLIN KERJA DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA CV. GARUDA PLASTIK KARANGAWEN, DEMAK

ACHMAD, MUSHONNIF YULI (2015) PENGARUH KEPEMIMPINAN, DISIPLIN KERJA DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA CV. GARUDA PLASTIK KARANGAWEN, DEMAK. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (471Kb) | Preview
    [img]
    Preview
    PDF
    Download (3971b) | Preview

      Abstract

      Keberhasilan organisasi mencapai tujuan dan sasaran sangat ditentukan oleh peran kualitas kinerja manusia sebagai motor penggerak organisasi usaha dan sumber daya lainnya yang didukung dana serta sarana dan prasarana yang memadai. Kinerja adalah perilaku nyata yang dihasilkan sesuai dengan perannya dalam perusahaan. Biasanya orang yang level kinerjanya tinggi disebut standar, dikatakan sebagai tidak produktif atau kinerjanya rendah. Banyak faktor dapat mempengaruhi, seperti kinerja karyawan, kepemimpinan, disiplin kerja, dan motivasi kerja. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kepemimpinan, disiplin kerja, dan motivasi kerja terhadap kinerja karyawan. Populasi dan sampel sebanyak 96 karyawan CV. Garuda Plastik Karangawen, Demak, Jl raya Semarang-Purwodadi, Kec. Karangawen, Kab. Demak. Metode pengumpulan data menggunakan kuisioner dan teknik analisis Yang digunakan adalah regresi berganda. Hasil menunjukkan bahwa : 1) Kepemimpinan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan. 2) Disiplin Kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan. 3) Motivasi kerja berpengaruh postif dan signifikan terhadap kinerja karyawan.

      Item Type: Article
      Subjects: ?? NM ??
      Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
      Depositing User: Psi Udinus
      Date Deposited: 27 Nov 2015 11:21
      Last Modified: 27 Nov 2015 11:21
      URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/17269

      Actions (login required)

      View Item