UDiNus Repository

PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP INTENSI PEMBELIAN KONSUMEN PADA NATASHA SKIN CLINIC CENTER KOTA TEGAL

RETNO, AYU YULIATRI (2015) PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP INTENSI PEMBELIAN KONSUMEN PADA NATASHA SKIN CLINIC CENTER KOTA TEGAL. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (152Kb) | Preview
    [img]
    Preview
    PDF
    Download (3815b) | Preview

      Abstract

      Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh dimensi kualitas pelayanan : bukti fisik (tangibles), keandalan (reliability), daya tanggap (responsiveness), jaminan (assurance) dan empati (emphaty) terhadap intensi pembelian konsumen pada Natasha Skin Clinic Center Kota Tegal. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dan teknik analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda pada 100 masyarakat yang melakukan pelayanan kecantikan. Analisis data pada penelitian ini menggunakan bantuan spss versi 16. Teknik sampling yang dipakai adalah purposive sampling dan teknik pengujian data yang digunakan dalam penelitian ini meliputi uji validitas dengan korelasi antar skor, uji reliabilitas dengan cronbach alpha. Uji asumsi klasik dan analisis regresi liner berganda, untuk menguji dan membuktikan hipotesis penelitian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel bukti fisik (tangibles), keandalan (reliability), daya tanggap (responsiveness), jaminan (assurance) dan empati (emphaty) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja intensitas pembelian.

      Item Type: Article
      Subjects: ?? NM ??
      Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
      Depositing User: Psi Udinus
      Date Deposited: 27 Nov 2015 11:21
      Last Modified: 27 Nov 2015 11:21
      URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/17275

      Actions (login required)

      View Item