UDiNus Repository

PENGARUH KEANDALAN, RESPON DAN CARA PEMECAHAN MASALAH, PENGALAMAN KARYAWAN, KEMUDAHAN DAN KENYAMANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN YANG BERDAMPAK PADA LOYALITAS PELANGGAN DI BENGKEL TERANG MOTOR SEMARANG

VEDO, YUSTINEVAN (2015) PENGARUH KEANDALAN, RESPON DAN CARA PEMECAHAN MASALAH, PENGALAMAN KARYAWAN, KEMUDAHAN DAN KENYAMANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN YANG BERDAMPAK PADA LOYALITAS PELANGGAN DI BENGKEL TERANG MOTOR SEMARANG. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (510Kb) | Preview
    [img]
    Preview
    PDF
    Download (3873b) | Preview

      Abstract

      Penelitian ini dilakukan pada Bengkel Terang Motor Semarang. Alasan pemilihan produk dan jasa pelayanan disebabkan karena adanya keluhan tentang produk dan jasa pelayanan pada Bengkel Terang Motor Semarang. Hal ini menyebabkan termotivasinya peneliti untuk melakukan penelitian tentang Analisis Pengaruh Keandalan, Respon dan Cara Pemecahan Masalah, Pengalaman Karyawan serta Kemudahan dan kenyamanan terhadap Kepuasan Pelanggan yang berdampak pada Loyalitas Pelanggan di Bengkel Terang Motor Semarang. Tujuan penelitian ini untuk menganalisis pengaruh Keandalan, Respon dan Cara Pemecahan Masalah, Pengalaman Karyawan serta Kemudahan dan kenyamanan terhadap Kepuasan Pelanggan yang berdampak pada Loyalitas Pelanggan di Bengkel Terang Motor Semarang. Sampel penelitian ditetapkan sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik judgment sampling yaitu pihak yang paling baik untuk dijadikan sample karena memiliki informasi yang dibutuhkan oleh peneliti. Faktor yang paling berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan adalah keandalan, faktor kedua adalah respon dan cara pemecahan masalah, faktor ketiga adalah pengalaman karyawan, faktor terakhir adalah kemudahan dan kenyamanan. Dan faktor kepuasan pelanggan.

      Item Type: Article
      Subjects: ?? NM ??
      Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
      Depositing User: Psi Udinus
      Date Deposited: 27 Nov 2015 11:47
      Last Modified: 27 Nov 2015 11:47
      URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/17566

      Actions (login required)

      View Item