NAFISATUL, FITRIYAH (2015) PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK, SWITCHING COST, DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PT. TIKI SEMARANG. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kepercayaan merek, switching cost, dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen pada PT. TIKI Semarang. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dan teknik analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda pada 120 konsumen yang melakukan pelayanan jasa pengiriman barang. Analisis data pada penelitian ini menggunakan bantuan spss versi 16. Teknik sampling yang dipakai adalah purposive sampling dan teknik pengujian data yang digunakan dalam penelitian ini meliputi uji validitas dengan korelasi antar skor, uji realibilitas dengan cronbach alpha. Uji asumsi klasik dan analisi regresi linier berganda, untuk menguji dan membuktikan hipotesis penelitian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kepercayaan merek, switching cost, dan kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen.
Actions (login required)