UDiNus Repository

PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK, SWITCHING COST, DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PT. TIKI SEMARANG

NAFISATUL, FITRIYAH (2015) PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK, SWITCHING COST, DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PT. TIKI SEMARANG. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (89Kb) | Preview
    [img]
    Preview
    PDF
    Download (3536b) | Preview

      Abstract

      Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kepercayaan merek, switching cost, dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen pada PT. TIKI Semarang. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dan teknik analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda pada 120 konsumen yang melakukan pelayanan jasa pengiriman barang. Analisis data pada penelitian ini menggunakan bantuan spss versi 16. Teknik sampling yang dipakai adalah purposive sampling dan teknik pengujian data yang digunakan dalam penelitian ini meliputi uji validitas dengan korelasi antar skor, uji realibilitas dengan cronbach alpha. Uji asumsi klasik dan analisi regresi linier berganda, untuk menguji dan membuktikan hipotesis penelitian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kepercayaan merek, switching cost, dan kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen.

      Item Type: Article
      Subjects: ?? NM ??
      Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
      Depositing User: Psi Udinus
      Date Deposited: 27 Nov 2015 11:47
      Last Modified: 27 Nov 2015 11:47
      URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/17568

      Actions (login required)

      View Item