UDiNus Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, FAKTOR SOSIAL DAN FAKTOR PSIKOLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TELEPON SELULER MEREK NOKIA DI KOTA BATANG

ARIEF, PRATAMA (2015) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, FAKTOR SOSIAL DAN FAKTOR PSIKOLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TELEPON SELULER MEREK NOKIA DI KOTA BATANG. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (159Kb) | Preview
    [img]
    Preview
    PDF
    Download (3420b) | Preview

      Abstract

      Tujuan dari penelitian ini adalah Untuk menganalisis pengaruh kualitas produk,promosi,faktor sosial dan faktor psikologis terhadap keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang memiliki telepon seluler merek Nokia di kota Batang . Sampel yang berjumlah 100 konsumen. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dan teknik analisis yang digunakan adalah regresi berganda. Hasil analisis menunjukan bahwa : 1) Kualitas Produk terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. 2) Promosi terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. 3). Faktor Sosial terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.4). Faktor Psikologis terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

      Item Type: Article
      Subjects: ?? NM ??
      Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
      Depositing User: Psi Udinus
      Date Deposited: 27 Nov 2015 11:47
      Last Modified: 27 Nov 2015 11:47
      URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/17600

      Actions (login required)

      View Item