UDiNus Repository

ANALISIS PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PLAZA HOTEL SEMARANG

LISTIA, NINGRUM (2015) ANALISIS PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PLAZA HOTEL SEMARANG. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (363Kb) | Preview
    [img]
    Preview
    PDF
    Download (3457b) | Preview

      Abstract

      Penelitian ini untuk menganalisis pengaruh experiential marketing terhadap loyalitas pelanggan dari Plaza Hotel Semarang, tepatnya di Jl. Setiabudi 101-103. Penelitian ini terdiri dari variabel dependen yaitu loyalitas pelanggan (Y) dan lima variabel independen experiential marketing terdiri dari sense (X1), feel (X2), think (X3), act (X4) dan relate (X5). Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 100 responden konsumen Plaza Hotel Semarang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Hasil analisis menunjukkan bahwa : 1) Sense berpengaruh posiyif terhadap loyalitas pelanggan. 2) Feel berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan. 3) Think berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan. 4) Act berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan. 5) Relate berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan

      Item Type: Article
      Subjects: ?? NM ??
      Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
      Depositing User: Psi Udinus
      Date Deposited: 27 Nov 2015 11:47
      Last Modified: 27 Nov 2015 11:47
      URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/17612

      Actions (login required)

      View Item