UDiNus Repository

ANALISIS PREFERENSI INVESTOR TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN INVESTASI (STUDI KASUS : KANTOR AGENCY PT. PRUDENTIAL LIFE ASSURANCE KABUPATEN PATI).

SARYATI, (2015) ANALISIS PREFERENSI INVESTOR TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN INVESTASI (STUDI KASUS : KANTOR AGENCY PT. PRUDENTIAL LIFE ASSURANCE KABUPATEN PATI). Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (191Kb) | Preview
    [img]
    Preview
    PDF
    Download (3544b) | Preview

      Abstract

      Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Preferensi Investor Terhadap Pengambilan Keputusan Investasi. Subjek Penelitian ini adalah nasabah Agency PT. Prudential Kabupaten Pati. Objek Penelitiannya adalah Kantor Agency PT Prudential Life Assurance Kabupaten Pati. Data dikumpulkan dengan metode kuesioner kepada nasabah dengan jumlah sampel 84 orang dan dokumentasi yang selanjutnya dianalisis dengan analisis statistik deskriptif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa analisis preferensi investor terhadap pengambilan keputusan investasi di Kantor Agency PT. Prudential Kabupaten Pati telah dilaksanakan dengan baik mulai dari proses, hambatan, dan cara penyelesaian yang ditetapkan oleh PT. Prudential Pati. Selain itu pihak Kantor Agency PT. Prudential Pati telah melibatkan beberapa bagian antara lain: (1) GA Operation, (2) GA Charment, (3) Pegawai fungsional, (4) Agent.

      Item Type: Article
      Subjects: Universitas Dian Nuswantoro > Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
      Ilmu Sosial > Akuntansi
      Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
      Depositing User: Psi Udinus
      Date Deposited: 27 Nov 2015 11:48
      Last Modified: 27 Nov 2015 11:48
      URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/17684

      Actions (login required)

      View Item