UDiNus Repository

PENGARUH CELEBRITY ENDORSER (INNEKE KOESHERAWATI) TERHADAP MINAT BELI KOSMETIK WARDAH (SURVEI PENGGUNA KOSMETIK WARDAH DI SEMARANG)

AYU, RATNA DEWI (2015) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER (INNEKE KOESHERAWATI) TERHADAP MINAT BELI KOSMETIK WARDAH (SURVEI PENGGUNA KOSMETIK WARDAH DI SEMARANG). Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (3714b) | Preview

    Abstract

    Perkembangan dunia industri, membutuhkan metode baru untuk menarik minat beli masyarakat agar penjualan meningkat. Banyak cara yang dilakukan oleh perusahaan guna menarik minat beli. Contohnya dengan menggunakan celebrity endorser yang handal agar masyarakat lebih mengenal produk. Penelitian ini mengidentifikasi pengaruh celebrity endorser (Inneke Koesherawati) terhadap minat beli kosmetik Wardah (survey pengguna kosmetik Wardah di Semarang). Jumlah responden dalam penelitian kali ini 100 orang. Data yang terkumpul dianalisa menggunakan analisis regresi linear berganda, uji normalitas, uji heterokedastisitas, uji multikolinearitas, uji validitas, uji reliabilitas, uji hipotesis dan uji koefisien determinasi R2. Dari hasil penelitian yang dapat diambil adalah, adanya pengaruh positif dan signifikan variabel daya pikat dan keahlian terhadap minat beli kosmetik Wardah dan juga variabel keahlian, tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli kosmetik Wardah.

    Item Type: Article
    Subjects: ?? NM ??
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 27 Nov 2015 11:48
    Last Modified: 27 Nov 2015 11:48
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/17710

    Actions (login required)

    View Item