UDiNus Repository

COSE : ANALISIS DAMPAK TERHADAP KEPUASAAN KONSUMEN STUDI KASUS PADA RS BHAYANGKARA SEMARANG

HARIS, PUTRAWAN PERMANA (2015) COSE : ANALISIS DAMPAK TERHADAP KEPUASAAN KONSUMEN STUDI KASUS PADA RS BHAYANGKARA SEMARANG. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (447Kb) | Preview
    [img]
    Preview
    PDF
    Download (3320b) | Preview

      Abstract

      Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan antara: 1) Ketrampilan teknis terhadap kepuasan konsumen, 2) ketrampilan sosial terhadap kepuasan konsumen, 3) motivasi terhadap kepuasan konsumen, 4) wewenang mengambil keputusan terhadap kepuasan konsumen Metode penelitian adalah survey dengan teknik Analisis Jalur. Populasi penelitian adalah pasien anggota Polri, pasien anggota PNS, pasien umum dan sampel 100 orang. Instrumen yang digunakan untuk mengumpulkan data ialah kuesioner skala Likert. Hasil penelitian ini menunjukkan: 1) Ketrampilan teknis berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, 2) ketrampilan sosial tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, 3) motivasi tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, 4) wewenang mengambil keputusan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen

      Item Type: Article
      Subjects: ?? NM ??
      Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
      Depositing User: Psi Udinus
      Date Deposited: 27 Nov 2015 11:48
      Last Modified: 27 Nov 2015 11:48
      URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/17711

      Actions (login required)

      View Item