UDiNus Repository

Miki Takahiro Ni Yoru Hotto Roodo Eiga Ni Te Miyaichi Kazuki No Kyarakuuta Ni Okeru Byousha Sarete Iru Hikou Shounen No Tokuchou to Youin

MELATI, MU'MINAT BABAY (2016) Miki Takahiro Ni Yoru Hotto Roodo Eiga Ni Te Miyaichi Kazuki No Kyarakuuta Ni Okeru Byousha Sarete Iru Hikou Shounen No Tokuchou to Youin. Skripsi,Fakultas Ilmu Budaya.

[img]
Preview
PDF
Download (3838b) | Preview

    Abstract

    ABSTRAK CIRI DAN FAKTOR PENYEBAB JUVENILE DELINQUENCY (KENAKALAN REMAJA) YANG TERCERMIN DARI TOKOH MIYAICHI KAZUKI DALAM FILM “HOT ROAD” KARYA TAKAHIRO MIKI Melati Babay Mu’minat, NIM: C12.2012.00404. CIRI DAN FAKTOR PENYEBAB JUVENILE DELINQUENCY(KENAKALAN REMAJA) YANG TERCERMIN DARI TOKOH MIYAICHI KAZUKI DALAM FILM “HOT ROAD” KARYA TAKAHIRO MIKI. Program Studi Sastra Jepang, Universitas Dian Nuswantoro. Semarang. Pembimbing: Tri Mulyani Wahyuningsih Skripsi ini meneliti tentang ciri dan penyebab dari Juvenile Delinquency (Kenakalan Remaja) pada tokoh Miyaichi Kazuki dalam film Hot Road karya Takahiro Miki. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui ciri-ciri dan faktor penyebab yang mendorong terjadinya kenakalan remaja yang terlihat dari tokoh Miyaichi Kazuki dalam film Hot Road karya Takahiro Miki. Metode penelitian deskriptif kualitatif digunakan untuk menganalisis data. Juvenile Delinquency atau Kenakalan Remaja yang tercermin dalam tokoh Miyaichi Kazuki memiliki beberapa ciri dan faktor penyebab. Ciri-cirinya adalah emosi yang tidak terkendalikan. Adapun faktor tidak mengetahui arti dan kualitas tindak kejahatan yang dilakukan dan adanya dorongan dari luar atau dari diri sendiri menjadi faktor penyebab dari Juvenile Delinquency (Kenakalan Remaja).

    Item Type: Article
    Subjects: Universitas Dian Nuswantoro > Fakultas Ilmu Budaya > Bahasa Jepang
    Z Literatur, Sastra > Bahasa Jepang
    Divisions: Fakultas Ilmu Budaya
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 22 Mar 2016 15:05
    Last Modified: 22 Mar 2016 15:05
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/17970

    Actions (login required)

    View Item