UDiNus Repository

Analisis Pengaruh Motivasi, Budaya Kerja, Kepemimpinan dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Pegawai PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi IV Semarang

MUH., ABDUL UMAR (2016) Analisis Pengaruh Motivasi, Budaya Kerja, Kepemimpinan dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Pegawai PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi IV Semarang. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (3532b) | Preview

    Abstract

    Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh motivasi, budaya kerja, kepemimpinan dan kepuasan kerja terhadap kinerja pegawai pada PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi IV Semarang. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 305 orang dan sampel berjumlah 75 orang. Teknik sampling yang digunakan pada penelitian ini adalah proporsional random sampling. Metode analisis menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa motivasi, budaya kerja, kepemimpinan dan kepuasan kerja berpengaruh positif dan signifikan baik secara simultan maupun parsial terhadap kinerja pegawai. Oleh karena itu kepala PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi IV Semarang dan unsur pimpinan lainnya dalam upaya meningkatkan kinerja pegawai sebaiknya memperhatikan faktor-faktor yang mempengaruhi kinerja pegawai seperti motivasi, budaya kerja, kepemimpinan dan kepuasan kerja, sehingga diharapkan dapat meningkatkan kinerja dari para pegawai.

    Item Type: Article
    Subjects: ?? NM ??
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 22 Mar 2016 15:07
    Last Modified: 22 Mar 2016 15:07
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/17988

    Actions (login required)

    View Item