UDiNus Repository

Pengaruh Produk, Harga, Promosi dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Matic Yamaha Mio di Kota Semarang

AGUNG, RIZKY MOHAMMAD (2016) Pengaruh Produk, Harga, Promosi dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Matic Yamaha Mio di Kota Semarang. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (3206b) | Preview

    Abstract

    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh faktor produk, harga, promosi, dan citra merek terhadap keputusan pembelian sepeda motor matic Yamaha Mio di Kota Semarang. Responden penelitian berjumlah 100 orang pengguna dengan metode survey secara accidental sampling. Alat analisis menggunakan regresi linear berganda dengan menggunakan aplikasi SPSS for windows versi 1.6. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa dua variabel yang paling dominan adalah citra merek dan harga, kemudian diikuti oleh variabel promosi dan produk yang berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor matic Yamaha Mio di Kota Semarang.

    Item Type: Article
    Subjects: ?? NM ??
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 22 Mar 2016 15:07
    Last Modified: 22 Mar 2016 15:07
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/17991

    Actions (login required)

    View Item