AGUNG, RIZKY MOHAMMAD (2016) Pengaruh Produk, Harga, Promosi dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Matic Yamaha Mio di Kota Semarang. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh faktor produk, harga, promosi, dan citra merek terhadap keputusan pembelian sepeda motor matic Yamaha Mio di Kota Semarang. Responden penelitian berjumlah 100 orang pengguna dengan metode survey secara accidental sampling. Alat analisis menggunakan regresi linear berganda dengan menggunakan aplikasi SPSS for windows versi 1.6. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa dua variabel yang paling dominan adalah citra merek dan harga, kemudian diikuti oleh variabel promosi dan produk yang berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor matic Yamaha Mio di Kota Semarang.
Actions (login required)