UDiNus Repository

Pengaruh Teknologi Informasi, Literasi Informasi dan Komunikasi terhadap Kinerja Karyawan RS. Panti Rahayu (Yakkum) Purwodadi

HANASTASIA, HANUMSARI (2016) Pengaruh Teknologi Informasi, Literasi Informasi dan Komunikasi terhadap Kinerja Karyawan RS. Panti Rahayu (Yakkum) Purwodadi. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (3609b) | Preview

    Abstract

    Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh teknologi informasi, literasi informasi dan komunikasi terhadap kinerja karyawan rumah sakit Panti Rahayu (Yakkum) Purwodadi. Populasi dari penelitian ini adalah karyawan rumah sakit Panti Rahayu (Yakkum) Purwodadi. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling, dan berjumlah 75 orang. Pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner. Analisa data menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan hasil uji hipotesis dari uji F memperlihatkan bahwa semua variabel independent yakni teknologi informasi (X1), literasi Informasi (X2), dan komunikasi (X3) secara bersama-sama atau simultan mempengaruhi kinerja karyawan (Y) secara positif dan signifikan. Hal ini diperoleh dari probabilitas sebesar 0,000 yaitu lebih kecil dari alpha = 0,005. Jadi semakin tinggi teknologi informasi, literasi informasi, dan komunikasi, maka semakin meningkat kinerja karyawan rumah sakit Panti Rahayu (Yakkum) Purwodadi.

    Item Type: Article
    Subjects: ?? NM ??
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 22 Mar 2016 15:07
    Last Modified: 22 Mar 2016 15:07
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/17997

    Actions (login required)

    View Item