UDiNus Repository

Peningkatan Kinerja Karyawan Melalui Motivasi Kerja, Disiplin Kerja, Insentif dan Lingkungan Kerja pada RS.Hermina Semarang

RIRIS, ARLIANY MEGA (2016) Peningkatan Kinerja Karyawan Melalui Motivasi Kerja, Disiplin Kerja, Insentif dan Lingkungan Kerja pada RS.Hermina Semarang. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (3326b) | Preview

    Abstract

    Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana peningkatan kinerja karyawan melalui motivasi kerja, disiplin kerja, insentif dan lingkungan kerja pada RS. Hermina Semarang Populasi dalam penelitian ini adalah karyawan RS Hermina. Sampel adalah bagian dari jumlah dan karakteristik yang dimiliki populasi tersebut sebanyak 375 karyawan. Sampel dalam penelitian ini adalah karyawan RS Hermina sebanyak 100 responden. Teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling artinya teknik sampling berdasarkan kriteria tertentu Alat analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara motivasi, disiplin kerja, insentif dan lingkungan kerja terhadap Kinerja Karyawan baik secara parsial maupun simultan.

    Item Type: Article
    Subjects: ?? NM ??
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 22 Mar 2016 15:07
    Last Modified: 22 Mar 2016 15:07
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/18023

    Actions (login required)

    View Item