UDiNus Repository

Pengaruh Kepercayaan, Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Fashion Hijab Melalui Jual Beli Online (Studi Pada Mahasiswa User Instagram di Kota Semarang)

ELVY, KARTIKA INTAN (2016) Pengaruh Kepercayaan, Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Fashion Hijab Melalui Jual Beli Online (Studi Pada Mahasiswa User Instagram di Kota Semarang). Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (3390b) | Preview

    Abstract

    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan, kualitas pelayanan, kualitas produk, dan promosi terhadap keputusan pembelian fashion hijab melalui jual beli online pada mahasisi UDINUS Semarang. Pada penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh mahasiswi UDINUS Semarang user Instagram yang pernah melakukan transaksi pembelian fashion hijab melalui jual beli online. Teknik analisis yang digunakan adalah teknik analisis regresi berganda. Hasil dari analisis berganda menunjukkan bahwa : 1) kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, 2) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, 3) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, 4) promosi berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian.

    Item Type: Article
    Subjects: ?? NM ??
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 22 Mar 2016 15:08
    Last Modified: 22 Mar 2016 15:08
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/18066

    Actions (login required)

    View Item