UDiNus Repository

Pengaruh Service Quality, Perceive Value, Satisfaction, Dan Trust Terhadap Loyalty Pada Bengkel AHASS Astra Kudus

ZULAEKHAH, (2016) Pengaruh Service Quality, Perceive Value, Satisfaction, Dan Trust Terhadap Loyalty Pada Bengkel AHASS Astra Kudus. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (3537b) | Preview

    Abstract

    Penelitian ini mempunyai tujuan untuk menganalisa loyalitas pelanggan pada AHASS Astra Kudus. Penelitian ini menganalisis hubungan antara kualitas pelayanan, persepsi nilai, kepuasan pelanggan, kepercayaan pelanggan dan loyalitas pelanggan. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan yang menggunakan jasa bengkel AHASS Astra Kudus. Peneliti menggunkan 200 reponden dengan teknik purposive sampling dimana memiliki kriteria responden minimal melakukan 2 kali service. Penelitian ini membuktikan bahwa kualitas pelayanan dan persepsi nilai pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan pelanggan serta kepercayaan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Jadi, kepuasan pelanggan bisa menjadi variabel mediasi anatara service pelayanan dan persepsi nilai terhadap loyalitas pelanggan, kemudian kepuasan pelanggan juga dapat sebagai variabel mediasi antara kualitas pelayanan dan persepsi nilai terhadap kepercayaan. Sealin itu, kepercayaan juga dapat sebagai variabel mediasi antara kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan

    Item Type: Article
    Subjects: ?? NM ??
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 22 Mar 2016 15:08
    Last Modified: 22 Mar 2016 15:08
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/18069

    Actions (login required)

    View Item