NOVI, DAYANTI (2016) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi dan Lokasi Terhadap Minat Beli Ulang Pada Pelanggan Wonder Bakery Semarang. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.
Abstract
Era pasar bebas berdampak pada adanya persaingan yang sangat ketat bagi para pelaku bisnis, sehingga berdampak pada adanya tuntutan bagi setiap manajemen perusahaan untuk lebih cermat dalam menentukan strategi pemasaran agar dapat memenangkan persaingan yang dihadapi. Strategi pemasaran yang dimaksud harus mengarah pada terciptanya suatu kesetiaan yang tinggi dari konsumen terhadap produk yang ditawarkan oleh perusahaan. Populasi adalah seluruh pelanggan yang membeli Roti Wonder bakery. Jadi sampel yang diambil dalam penelitian ini adalah responden yang membeli Roti Wonder Bakery. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling yaitu teknik sampling berdasarkan kriteria. Kriteria yang digunakan dalam penelitian ini adalah responden telah melakukan pembelian lebih dari 2 kali. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkn bahwa terdapat pengaruh kualitas produk, harga promosi dan lokasi terhadap minat beli ulang secara parsialmaupun simultan.
Actions (login required)