UDiNus Repository

Pengaruh Harga, Produk, Lokasi dan Pelayanan Terhadap Minat Beli Melalui Kepuasan Konsumen (Studi pada Restoran Pantai Sari Pekalongan)

MUHAMMAD, GHULAM HIFZUL (2016) Pengaruh Harga, Produk, Lokasi dan Pelayanan Terhadap Minat Beli Melalui Kepuasan Konsumen (Studi pada Restoran Pantai Sari Pekalongan). Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (3621b) | Preview

    Abstract

    Penelitian ini bertujuan untuk menggambarkan secara jelas tentang Harga, Produk, Lokasi, dan layanan konsumen di Pantai Sari Pekalongan. Tujuan kedua adalah untuk menguji pengaruh harga, produk, lokasi dan pelayanan untuk kepuasan konsumen. Tujuan ketiga adalah untuk menguji pengaruh harga, produk, lokasi dan pelayanan untuk minat beli. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen di Pantai Sari Pekalongan. Sampling mencapai 200 responden. Analisis penelitian dilakukan dengan menggunakan SEM (model persamaan Struktural) Lisrel program aplikasi statistik versi 22 untuk pengolahan data. Hasil uji hipotesis adalah: 1) Tidak berpengaruh signifikan antara harga terhadap kepuasan konsumen. 2) Terdapat pengaruh signifikan antara kualitas produk terhadap kepuasan konsumen. 3) Terdapat pengaruh signifikan antara lokasi terhadap kepuasan konsumen. 4)Terdapat pengaruh signifikan antara pelayanan terhadap kepuasan konsumen. 5)Terdapat pengaruh signifikan antara harga terhadap minat beli. 6)Tidak terdapat pengaruh dan tidak signifikan antara produk terhadap minat beli. 7)Terdapat pengaruh tidak signifikan antara lokasi terhadap minat beli. 8)Tidak berpengaruh secara signifikan antara pelayanan terhadap minat beli. 9)Terdapat pengaruh tidak signifikan antara kepuasan terhadap minat beli.

    Item Type: Article
    Subjects: ?? NM ??
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 22 Mar 2016 15:08
    Last Modified: 22 Mar 2016 15:08
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/18087

    Actions (login required)

    View Item